News

Berkat Tim Work yang Solid dan Dukungan Pemegang Saham PSP, BPR Sari Jaya Sedana Raih Penghargaan dari Majalah Infobank

 Selasa, 29 Agustus 2023

PT BPR Sari Jaya sedana klungkung

Newsyess.com, Gianyar. 

 

Klungkung, Newsyess.com - 
Prestasi membanggakan kembali ditorehkan PT BPR Sari Jaya Sedana. Untuk yang pertama kalinya, menyabet penghargaan bergengsi dari Majalah Infobank tahun 2023 atas capaian kinerja keuangan tahun 2022 dengan predikat Sangat Bagus.
Direktur Utama PT BPR Sari Jaya sedana, I Dewa Gede Meranggi Darmawijaya, SE, MM, menyatakan terima kasih kepada management, pegawai, pejabat eksekutif, direksi hingga pemegang saham. "Yang selalu bekerja dengan baik, sehingga penghargaan bisa kita terima. Capaian ini bukan dicapai Dirut. Namun oleh pegawai, pejabat eksekutif dan pendukung lainnya," ujar Dewa Meranggi ketika ditemui Newsyess pada Selasa, 29/8/2023 di kantor BPR Jalan Raya Sampalan No. 88 X Klungkung. 
Selaku Dirut, diucapkan terima kasih sehingga penghargaan bisa diraih. "Tahun 2023 ini, Bali hanya 20 BPR yang mendapatkan. Di Klungkung ada 2. Itu saja. Kalau di Bali Timur hanya 4," jelasnya.
Pihaknya merasa bangga dan berusaha mempertahankan. "Infobank punya radar penilaian dengan aset di atas Rp 25 miliar. Kami masuk penilaian itu. Begitu masuk, langsung dapat. Kami harap seterusnya Penghargaan ini," jelas dia.
Dukungan pemegang saham, dalam kaitan permodalan diserahkan kepada pengelola. "Itu termasuk penilaian, bertambah modal kami dari organik. Itu komponen penilaian," jelas dia.
Dengan penghargaan ini, masyarakat punya penilaian tersendiri ketika ada lembaga kredibel memberikan penilaian. "Dengan indikator, variabel dan sesuatu dari penilai ini pantas," jelasnya.
Ketika mendapat kabar award ini, pertama yang teringat adalah kerja bersama. "Ini kami persembahkan kepada pemegang saham. Silahkan diambil penghargaan ini," ujar dia.
Adapun harapan, kepercayaan yang selama ini sudah ada, bisa memberikan efek. "Dengan edukasi dan pemberitaan yang ada, kabar baik ini bisa didengar dan kepercayaan tumbuh," ungkap dia.
Kini, aset terakhir mencapai Rp 35,2 miliar. "Mudah-mudahan di 2023 kami bisa dapat target. Kalau bisa tumbuh, kenapa berhenti," ungkap dia.
Dia berharap karyawan terus bekerja dengan baik dan bertanggung jawab kepada management dan Tuhan. "Pekerjaan kita ini kepercayaan. Kalau tidak ada tanggung jawab, hasilnya tidak baik. Dan kami optimis mudah-mudahan 2024 bisa meraih lagi, bisa dipertahankan dan terus mendapatkan award," tutup dia. (Ngakan Suardika)


TAGS :